do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Minggu, 01 November 2015

SURAT PERNYATAAN



                                                SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama Lengkap                                  : SEPTIAN, A.Md
Tempat dan tanggal lahir                : Pure, 21 September 2015
No. KTP                                             : 7403132109910002
Alamat                                               : Kel. Labunia Kec. Wakorsel Kab. Muna SULTRA

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya:

1.      Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Perum BULOG di Indonesia.
2.      Bersedia mengikuti ikatan dinas di Perum BULOG selama 3 (tiga) tahun.
3.      Bersedia membayar denda sejumlah Rp. 75.000.000,- (tujuh puluh lima juta rupiah) jika saya mengundurkan diri setelah mentandatangani kontrak kerja sebagai karyawan Perum BULOG atau mengundurkan diri sebelum masa dinas 3 (tiga) tahun.
4.      Bersedia tidak menikah selama dalam masa percobaan selama 1 (satu) tahun.
5.      Tidak pernah terlibat dalam penggunaan NAPZA.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan saya bersedia diberhentikan sewaktu – waktu dan/atau dituntut di depan pengadilan, apabila dikemudian hari saya mengingkari dan/atau terbukti pernyataan saya ini tidak benar.


                                                                                                    Raha, 20 Oktober 2015
                                                                                                Yang membuat pernyataan,
                                                                                                           

                                                                                                                                               
         SEPTIAN, A.Md

Tidak ada komentar: