do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Sabtu, 24 Desember 2011

TIPS AGAR INDONESIA MENJADI NEGARA MAJU & KAYA


Semboyan Indonesia gemah ripah lojinawi bukan sekedar angan2 dan harapan semu. Indonesia pernah mengalami masa kejayaan di jaman kerajaan2 dahulu.
Indonesia adalah negara yg berpotensi besar dengan sumber alam yg kaya namun belum dimanfaatkan untuk kepentingan rakyat. Tetapi banyak dikorupsi dan dicuri atau ditipu negara lain karena kebodohan dan kerakusan para pengelola negara ini.
Berikut ini tips agar kita menjadi maju dan kaya di tanah kelahiran kita sendiri:
1. Berikan otonomi seluas luasnya tiap daerah untuk mengatur dan mengelola sumberdaya sendiri.
2. Seluruh Industri dan perusahaan harus dimiliki & dikelola pemerintah daerah. 3. Seluruh pelayanan umum harus dimiliki & dikelola pemerintah daerah dan digratiskan.
4. Pendidikan wajib sampai jenjang S1 dan digratiskan.
5. Bagi yg tidak mau sekolah atau yg tidak menyekolahkan anaknya harus dihukum seberat beratnya.
6. Tidak boleh mengirim TKI untuk tenaga buruh dan pembantu, hanya tenaga profesional saja yg boleh dikirim ke luar negeri.
7. Hasil bumi di daerah tidak boleh dijual ke luar negeri, gunakan dulu untuk rakyat lebihnya baru dijual.
8. Produksi dan gunakan alat alat dan teknologi buatan sendiri. Rakyat kita sudah mampu dan cukup pintar.
9. Hukum mati pejabat dan pengusaha yg korupsi.
10. Tentara, polisi dan semua satuan keamanan semua harus disatukan dalam satu lembaga dan mempunyai tugas yg sama untuk menjaga keamanan daerah dan negara.
Masih banyak lagi tipsnya dan ini hanya pemikiran dan pengamatan saya yang awam dan ini sangat dibenci oleh pengusaha dan konglomerat yg sudah menikmati kekayaan negeri ini secara serakah.
Poskan Komentar