do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Minggu, 17 April 2011

10 Nilai-nilai yang Menuntun Anda Sukses Mengelola Bisnis

Tidak ada setengah-setengah dalam kesuksesan

Kita hanya melakukan bisnis bila kita melakukannya dengan lebih baik daripada yang lain. Profesionalisme, dedikasi, dorongan dan semangat mengejar keunggulan adalah elemen yang dibutuhkan untuk mencapai keberhasilan. Dan, yang paling penting Anda harus benar-benar berkomitmen. Jika Anda tidak sepenuhnya berkomitmen maka mungkin sebaiknya anda pergi melakukan sesuatu yang lain.

Jadilah Inovatif

Membangun budaya perbaikan berkesinambungan untuk mendorong inovasi. Pertanyakan semua yang Anda lakukan. Pertanyakan segala sesuatu yang orang lain lakukan. Ketika Anda datang dengan jawaban – gunakan itu untuk memikirkan kemungkinan-kemungkinan baru dan cara baru. Carilah perubahan, dan bukannya menjadi takut akan itu. "Sama seperti energi adalah dasar kehidupan itu sendiri, dan ide-ide sumber inovasi, begitu juga inovasi merupakan percikan penting dari semua perubahan manusia, perbaikan dan kemajuan." ~ Ted Levitt

Tentukan Visi Anda

Miliki visi yang jelas tentang apa yang ingin Anda capai dan bangun rencana bisnis yang kohesif untuk mendefinisikan visi dan detail langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk mencapai tujuan Anda. Dan berbagi visi Anda dengan stakeholder Anda, jika tidak, maka Anda akan pergi dalam suatu perjalanan tanpa satu pun pengikut di belakang Anda.

Lakukan Sekarang

Jangan biarkan penundaan ke dalam hidup Anda. Jangan menghabiskan waktu untuk memikirkan semuanya kecuali tugas anda. "Ketika Anda berada di perjalanan, sangat membantu untuk mengetahui kemana Anda akan pergi, tapi jangan lupa, satu-satunya hal yang nyata tentang perjalanan Anda adalah langkah yang Anda ambil pada saat ini. " ~ Eckhart Tolle. Mulailah langkahmu.

Bersemangatlah

Jika Anda bergairah tentang segala sesuatu yang Anda lakukan dalam hidup Anda, maka dijamin anda akan mempengaruhi orang lain di sekitar Anda untuk menjadi bersemangat tentang apa yang mereka lakukan.

Bertekad

Mempunyai tekad dan Anda akan mencapai tujuan yang telah Anda tetapkan untuk diri sendiri.

Pengembangan Pribadi

Sadar diri. Memahami siapa Anda. Selalu mencari peningkatan. Tidak ada manusia yang sempurna.

Prinsip Diri

Perlakukan setiap klien dan setiap anggota staf seperti yang Anda ingin mereka memperlakukan Anda. Bahkan Anda harus menerapkan ini kepada semua orang yang berinteraksi dengan anda baik dalam bisnis dan kehidupan pribadi.

Kesalahan adalah Kesempatan untuk Belajar

Kegagalan bukan masalah jatuh, tapi tidak bangun yang merupakan kegagalan. Jangan biarkan rasa takut kegagalan melumpuhkan Anda. Tantang diri anda setiap hari dan penuhi tantangan. Jangan pernah takut tidak berhasil. Jadilah takut tidak pernah mencoba. Keberanian bukanlah kurangnya rasa takut, tetapi ketahanan terhadap ketakutan. Jadilah pemberani dan gunakan kesalahan sebagai kesempatan belajar.

Jadilah Optimis

Selalu siap untuk meletakkan putaran positif pada apapun yang mungkin terjadi di sekitar Anda. Selalu ada dua sisi untuk apapun - itu adalah pertanyaan tentang apakah Anda siap untuk melihat sisi positif meskipun kadang-kadang mungkin sulit untuk menemukannya. "Optimis = Seorang yang memanjat pohon karena dikejar oleh singa, tapi menikmati pemandangan yang lebih indah dilihat dari atas pohon." ~ Walter Winchell

Sumber: http://id.shvoong.com/business-management/business-ideas-and-opportunities/2249251-10-nilai-nilai-yang-menuntun/#ixzz1vA8GZ3sO
Poskan Komentar