do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Selasa, 13 September 2011

tips menjaga hubungan supaya tetap langgeng Cara menjaga hubungan supaya tetap langgeng



1. Kejujuran
    Berusaha bersikap jujur dan jangan sekalipun berbohong. Karena pasangan yang tidak jujur, lama-lama akan ketahuan. Ibarat sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Jadi berusahalah bersikap jujur dengan pasanganmu supaya hubunganmu bisa awet.
2. Saling percaya.
    Saling mempercayai satu sama lain. Tidak mudah curiga dan yang paling penting di barengi dengan tanggung jawab. Tidak menyalahgunakan kepercayaan pasangan. Misalkan dia percaya kalau kamu itu setia. Tapi di belakangnya kamu berhubungan dengan orang lain.
3. Terbuka.
    Terbuka dalam segala hal. Baik menyangkut kalian berdua ataupun kamu atau dia sendiri. Sudah tidak ada lagi hal yang di tutupi di antara kalian.
4. Bercanda
    Sering sering bercanda akan mengurangi resiko kemarahan. Tapi bercandanya jangan keterlaluan. Karena bisa saja menjadi kebalikannya. Berniat menyegarkan suasana malah memperkeruh suasana.
5. Saling meminta maaf.
    Jika sedang ada masalah sebaiknya cepat-cepat minta maaf. Tidak peduli siapa yang memulai, meminta maaf terlebih dahulu bukan hal yang buruk.
6. Saling mengenal orang tua.
    Perkenalan dengan orang tua itu perlu. Hubungan baik dengan orang tua masing-masing secara tak langsung akan menjaga hubungan kalian. Selain itu, usahakan selalu minta izin kemanapun pergi.
7. Keuangan.
    Ini hal yang paling penting. Cinta tanpa uang bagai motor tanpa roda. Meskipun kita bisa menaikinya tapi kita tidak akan bisa berjalan. Untuk itu uang juga di perlukan untuk urusancinta. Itu pasti.
Poskan Komentar