do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Jumat, 13 November 2009

Cara Mudah Untuk Mengurangi Stress


Kita tak bisa mengeliminasi stress sama sekali dari hidup kita, tapi dapat merespons dengan cara yang lebih sehat. Berikut beberapa langkah untuk mengurangi stress untuk hidup lebih panjang dan lebih baik : Atur sampah atau tumpukan barang di dalam rumah dan di dalam hidup kita. Kadang, kita membiarkan orang-orang membuat hidup kita kacau. Renggangkan hubungan agar punya lebih banyak waktu untuk hal-hal yang benar-benar penting untuk diri sendiri. Lebih realistic tentang jumlah tugas yang bisa dikerjakan setiap hari. Coba eliminasi beberapa tugas dari daftar to do anda. Hindari mengerjakan beberapa tugas secara sekaligus pada saat bersamaan. Kurangi kecepatan dan kerjakan satu persatu. Belajar meditasi. Meditasi secara teratur bukan hanya menurunkan stress, tapi juga meningkatkan system imun dan mempercepat penyembuhan berbagai kondisi medis. Buat diri lebih berdaya dengan berkata tidak. Tidak mengatakan “tidak” membuat kita menerima terlalu banyak tanggung jawab dan jadi cemas, kesal, dan merasa terjebak. Ketika mengatakan tidak pada sebuah permintaan, kita mengatakan ya pada sesuatu yang lain, yang lebih penting untuk kita.


Posting Komentar