do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Senin, 02 November 2009

Pengangguran Yang Kreatif


* Apakah saat ini Teman-teman lagi NGANGGUR ?

* Apakh Teman-teman Baru Saja Di PHK ?



Nah Kebetulan saat ini Dava_Line09 Sedang Mengalamin keduanya,heheheee,..

mungkin Bte jga ya Kalo kita terlalu Lama Menganggur dan Akhirnya untuk Mencari LOWONGAN KERJA Pun Malas Ya Seperti Dava ini,Yang Malas untuk mencari LOWONGAN KERJA,sebenarnya Bukan Malas Sih Tapi Dava Menikmati Jadi pengangguran Juga,Hehehee,..
ya walau terkadang Risih juga dengan keadaan menganggur,tapi apa boleh buat....
Pengen Tau Ga Gimana Cara-cara agar bisamenikmati masa-masa nganggur itu menjadi Enjoy Dan menghasilkan Uang,Ya Walau Sedikit Tapi Sangat Bermanfaat bagi pengangguran Seperti Dava,Heheheee,..
Mari kita ikuti Tips_tips Selama Nganggur Ala Dava_line09,..



1. Kita Harus Mengisi kesibukan Kita Sehari-Hari

2. Berolah raga Di Pagi Hari,Mungkin Itu Bisa Membuat Sebuah Inspirasi Baru Buat Teman-teman
3. mencoba menggali Skil Or kemampuan kita Di bidang Apakah kita Cocock bekerja
4. mencoba menawarkan jasa kepada teman-teman kita
5. Gali Terus Potensi yang Ada Dalam diri kita siapa Tau Kita menemukan Apa Yang Kita Cari...



Mungkin Hanya Ini Yang Bisa Dava Kasih Buat teman Teman Semua Semoga Berguna dan bermanfaat,Amien,..



Poskan Komentar