do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Kamis, 27 Agustus 2015

FORMULIR PENUNDAAN PENETAPAN KELULUSAN



Lampiran : 11


FORMULIR
PENUNDAAN PENETAPAN KELULUSAN


Yth. Dekan PKIP Universitas Terbuka
         Jl. Cabe Raya, Pondok Cabe,
         Pemulang, Tangerang Selatan 154118


Yang bertanda tangan dibawah ini
Nama                           : WA ODE SALFIA
NIM                            : 820125569
Alamat                        :
Tlp / HP                       : 082188126589
Program Studi             : S1-PGSD
UPBJJ-UT                   : KENDARI

Berhak untuk dinyatakan lulus pada msa registrasi………………………….Namun, karena saya ingin memperbaiki nilai, mohon penetapan kelulusan saya ditunda selama
a) satu semester atau
b) satu tahun  (lingkari yang dipilih).
Demikian yang dapat saya sampaikan, atas perhatian bapak / ibu saya mengucapkan terima kasih.


Raha,…………………………………..
Hormat saya,



WA ODE SALFIA

Tidak ada komentar: