do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Selasa, 08 Maret 2016

BAHAYA PENGGUNAAN NARKOBA BAGI GENERASI MUDA



                 ‘’BAHAYA PENGGUNAAN NARKOBA BAGI GENERASI MUDA’’

       Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Yang saya hormati Guru bidang studi Bahasa Indonesia yang saya hormati,serta
Teman-teman yang saya banggakan.

Marilah kita sama-sama memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan kepada kita semua, sehingga dihari yang indah ini kita masih dapat berkumpul bersama di ruang kelas kita.

Hadirin yang saya banggakan,

Narkoba merupakan barang haram di mata agama dan ilegal di mata hukum. Dengan mengkonsumsi narkoba secara berlebihan dan terus menerus dapat menyebabkan para penggunanya kecanduan dan berakibat tidak baik bagi kesehatan, bahkan, dapat berujung pada kematian.

Hadirin yang saya banggakan,

Seperti kita ketahui, narkoba dapat menyebar dengan cepat layaknya wabah, Bukan hanya orang tua dan dewasa saja yang menjadi korban, tapi juga remaja, terutama para pelajar yang masih duduk di bangku sekolah. Sebagai generasi penerus bangsa sudah seharusnya bagi para pelajar untuk dapat menjauhkan diri dari jeratan narkoba, karena hal ini dapat mengganggu konsentrasi dan fokus belajar serta mematikan kreatifitas.

Sebenarnya ketentuan hukum yang mengatur tentang ancaman hukuman bagi pengedar dan pengguna narkoba ini telah di atur dalam undang-undang, dengan ancaman dan denda yang berat. Namun masih banyak orang yang tidak memperdulikan hal tersebut.

Hadirin yang saya banggakan

Marilah kita bersama-sama untuk mengatakan " Tidak pada Narkoba " cara terbaik untuk menjauhkan diri dari narkoba yaitu " Jangan pernah sekali-kali mencoba ". Jauhkan diri dari lingkungan yang tidak baik dengan melakukan berbagai aktifitas, serta Ajak teman, keluarga dan kerabat untuk memerangi barang haram tersebut.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih
   Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Posting Komentar