do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Selasa, 08 Maret 2016

Langkah Langkah Membuat Struktur Organisasi Kelas Pada MS. Word




Langkah Langkah Membuat Struktur Organisasi Kelas Pada MS. Word
1.     Langkah yang pertama, kita buka program Microsoft Word pada komputer. Cara untuk membuka program ini bisa anda lakukan dengan cara klik pada menu Start yang terdapat dibagian pojok kiri bawah layar monitor anda, kemudian lanjutkan dengan klik menu All Programs, selanjutnya silahkan cari folder Microsoft Office, jika sudah ditemukan pada folder tersebut klik pada program Microsoft Word untuk dapat membukannya. 
2.     Apabila dokumen telah terbuka, selanjutnya pada menu bar pastikan jika tab yang anda pilih adalah tab Insert. 
3.     Kemudian pada submenu “Illustration” silahkan pilih menu SmartArt. 
4.     Selanjutnya pada jendela yang muncul pilih tab Hierarchy kemudian pada panel yang terdapat disebelah kanan, silahkan pilih salah satu model, dengan begitu preview dari bentuk tersebut akan dimunculkan dibagian sampingnya. 
5.     Dengan begitu, pada lembar kerja Word akan muncul desain struktur organisasi tersebut, silahkan isi dengan teks yang anda inginkan.
6.     Sementara itu, jika anda ingin menambahkan sub atau kotak baru yang ingin ditambahakan dibagain atas, bawah, samping kanan kiri. Klik terlebih dahulu pada tab Design.
7.     Kemudian, klik sekali pada kolom yang ingin ditambahkan kemudian pada menu dropdown klik pada menu Add Shape. 

Posting Komentar