do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Minggu, 20 Maret 2016

CURICULUM VITAE



Raha, 03 maret2016
Kepada Yth.
HRD Manager PT. Semen Tonasa
Jl. HR Rusna Said, kav 1-2 jakarta

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi dari media cetak online,  perihal lowongan pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang bapak/ibu pimpin guna mengisi posisi( pengelolaan)yang di butuhkan saat ini. Saya bertanda tangan di bawah ini:

Nama                              : Abdul Bahtiar, A.md
Tempat/Tanggal Lahir    : Laiworu, 26 Februari 1990
Jenis Kelamin                 : Laki-Laki
Pendidikan                      : DIII Teknik Elektro Universitas Haluoleo Kendari
Alamat                            : Jl. Madesabara
Telepon                           : 085397059208
Email                               : tiarmades@yahoo.com

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  • Lamaran dan daftar riwayat hidup
  • Foto copy ijazah dan transkip.
  • Foto copy KTP
  • Foto 4x6 cm.
  • No telpon.
  • Email lengkap
Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kebijaksanaan dari Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Abdul Bahtiar, A.md

Tidak ada komentar: