do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Minggu, 20 Maret 2016

contoh naskah pembawa acara perpisahan



contoh naskah pembawa acara perpisahan 




Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Yang terhormat ........................selaku Kepala  SMK 1 Pundong
Yang kami hormati Bapak/Ibu Guru dan Staf Karyawan SMK 1 Pundong
Serta teman-teman ku semua yang saya cintai

Pada kesempatan yang bahagia ini, marilah kita panjatkan Puji Syukur Kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-NYA kepada kita semua, sehingga pada kesempatan pagi hari ini kita  dapat  melaksanakan acara pelepasan  Siswa-Siswi kelasXII SMK 1 Pundong tahun ajaran 2013/2014. Shalawat serta salam kita haturkan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW.

Hadirin yang berbahagia,.
Supaya acara hari ini berjalan dengan baik dan lancar, perkenankanlah saya  selaku pembawa acara, membacakan susunan acara  sebagai berikut :
1.     Pembukaan
2.    Sambutan oleh :
Kepala Sekolah SMK 1 Pundong
 Perwakilan siswa kelas XII
Perwakilan siswa kelas XI
3.    Penerimaan hadiah untuk siswa berprestasi
4.    Hiburan dan PENSI siswa siswi SMK 1 Pundong
5.    Pembacaan  Puisi
6.    Seni Teater
7.    Doa
8.    Penutup

Agar apa yang kita lakukan hari ini membawa kebaikan bagi kita.
Marilah kita buka acara  pada pagi  hari ini  dengan bacaan Basmalah,
Bismillahirrohmanirrohim......
Hadirin yang berbahagia,
Marilah kita ikuti acara yang kedua yaitu sambutan. Sambutan pertama akan disampaikan oleh Kepala  SMK 1 Pundong, Kepada .......................... kami persilakan. ………………… Terima kasih atas sambutannya.
Mudah-mudahan sambutan Beliau dapat menjadikan motivasi kakak kelas XII agar  lebih semangat dan giat untuk  mengejar cita-cita.

Hadirin, Tak terasa, tiga jam telah kita lewati bersama. Berbagai rangkaian acara telah kita lalui, dan  berakhir pula acara lepas kenang siswa-siswi kelas XII SMK 1 Pundongtahun ajaran 2013/2014. Saya selaku pembawa acara, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ibu Kepala Sekolah, Bapak/Ibu Guru,Staf Karyawan, dan teman-temanku semua. kami mengucapkan terima kasih kepada semua  pihak serta sponsor yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Untuk itu jika selama penyelenggaraan acara ini masih banyak kekurangan dan hal-hal yang kurang berkenan, Kami mohon maaf. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, Tak selamanya kita berkumpul dan tak selamanya pula kita berpisah namun saat ini adalah saat perpisahan yang tidak dapat kita elakkan.
Jayalah terus SMK 1 Pundong . Terus maju meraih cita di ujung sana. SMK Bisa, Eskapusa jaya.

Wassalamualaikum Wr Wb


Tidak ada komentar: