do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Minggu, 20 Maret 2016

LAMARAN PEKERJAAN



Hal : Lamaran Pekerjaan
                                                                                                      Raha,  2
5 Februari 2016
Kepada Yth.

Kepala
Perum LKBN ANTARA
Di -
Jakarta
Dengan Hormat,
Saya tertarik untuk bekerja sebagai Kontributor Perum LKBN ANTARA untuk wilyah Provinsi Sulawesi Tenggara, khususnya di Kota Raha Kabupaten Muna dan Kota Laworo Kabupaten Muna Barat.
Saya lulusan dari Universitas Muhammadiyah Kendari. Saya berpengalaman dalam  bidang Jurnalis. Posisi jabatan terakhir di Surat Kabar Umum (SKU) Lafal Wuna.
Saya berharap bisa menjadi bagian dari institusi yang Bapak/Ibu pimpin untuk merealisasikan dan mengembangkan kemampuan dan keahlian saya dalam bidang jurnalis.
Saya sangat berharap mendapat kesempatan untuk menempati posisi sebagai kontributor daerah  di institusi yang Bapak/Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan  resume yang berisi data diri, riwayat pendidikan serta pengalaman.
Demikian surat ini saya buat. Atas perhatian Bapak/Ibu saya haturkan terimakasih.



Raha,  25 Februari  2016

 La Ode Andi Kati, SH

   


Tidak ada komentar: