do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Jumat, 27 September 2013

3 Tips Tarik Perhatian Calon Pelanggan di Internet

Bersaing untuk merebut perhatian pelanggan di dunia maya sangat sukar dilakukan, mengingat begitu banyaknya pesaing dan distraksi yang harus Anda kalahkan. Misalnya, Anda harus mencoba mencoba mengalahkan iklan dalam bentuk banner yang menghiasi laman web yang para pelanggan potensial sedang baca dan semua surel yang terus menerus masuk setiap harinya dalam kotak masuk mereka. 

Berikut ialah 3 kita untuk bisa menembus kekacauan ini dan mendapatkan perhatian dari para calon pelanggan dalam suasana yang hingar bingar.

1. Ciptakan ketergesaan
Kirimkanlah sebuah kupon yang harus digunakan sebelum tengah malam atau tawarkan sebuah produk gratis bagi para responden pertama.

2. Dorong para pelanggan untuk menyebarkan informasi pada teman
Menyebarkan berita secara lisan atau berbagai cara lai kepada teman dekat atau saudara adalah cara pemasaran yang sangat ampuh dan kuat, terutama di dunia Internet. Berikan pelanggan Anda sesuatu yang menyenangkan yang akan mereka inginkan untuk dibagi dengan orang-orang terdekat mereka.

3. Buat menyenangkan
Apapun interaksinya, buatlah menjadi menyenangkan, sederhana, segar, dan membuat mereka ingin terlibat di dalamnya. (Disarikan dari Groupons Four Keys to Customer Interaction oleh John Sviokla/ AP)
Poskan Komentar