do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Sabtu, 28 September 2013

Apapun Strategi Bisnis Anda, Pastikan Memberikan Manfaat bagi Orang Lain

mengeluarkan berbagai strategi yang Anda miliki untuk mengembangkan bisnis Anda. Tidak ada panduan apapun untuk menyusun sebuah strategi bisnis yang 100% efektif. Karena itulah, banyak entrepreneur yang merasa kesulitan dan merasa gagal.
Namun, satu hal yang bisa kita jadikan sebagai panduan dalam menyusun strategi bisnis ialah pastikan bahwa semua yang Anda lakukan adalah upaya yang pada gilirannya menambah manfaat agar bisa dinikmati oleh orang lain yang menjadi klien atau konsumen Anda.
Inilah yang diungkapkan oleh Jim Joseph, penulis "The Experience Effect for Small Business":"Jika tujuan Anda ialah untuk melibatkan fans di jejaring sosial atau meghasilkan penjualan atau memposisikan Anda sebagai pihak yang memiliki otoritas, semua ini dapat diraih jika Anda memberikan manfaat dan sebuah alasan untuk orang-orang untuk berinteraksi dengan brand Anda." 
Sementara itu, Lewis Howes, penulis LinkedWorking dan pelatih dalam program "LinkedInfluence", mengatakan bahwa penting bagi entrepreneur untuk mengetahui visi mereka dan hasilnya kelak.
Dan saat memberikan manfaat tersebut, penting juga untuk melakukannya dengan ketrampilan yang memukau dan suara yang mewakili brand Anda. "Saat sebuah perusahaan menjadi sebuah kepribadian layaknya manusia, itulah saatnya saya menjadi seorang fan sepanjang waktu,"kata Howes. (*Akhlis)
Poskan Komentar