do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Sabtu, 28 September 2013

Temukan Diri Anda Sendiri

Tak seorang pun suka bekerja dengan seseorang yang 'palsu'. Bagi orang lain agar mempercayai bahwa Anda benar-benar jujur, mereka harus mengetahui posisi Anda. Beriktu adalah 2 cara untuk meyakinkan Anda jujur terhadap diri Anda dan menghubungkan dengan orang lain:
  • Memiliki sudut pandang: Ketahui posisi Anda mengenai isu-isu pekerjaan yang utama dan bersikaplah terbuka dan bersedia untuk melibatkan diri dalam berbagai percakapan mengenai mereka. Untuk memiliki sosok kepemimpinan, orang lain harus dan ingin mengetahui posisi Anda - mereka tidak ingin harus menebak atau menjadi aliran tengah yang dibutakan.
  • Bersikap transparan mengenai posisi Anda: Ketahui perbedaan antara menjelajahi dunia politik perusahaan dan sebenarnya menjadi politik itu sendiri. Dapatkan dukungan atas insiatif Anda namun bersikaplah jelas mengenai apa yang Anda kerjakan, mengapa Anda melakukannya dan bagaimana Anda melakukannya. (*Akhlis)
Posting Komentar