do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Senin, 30 September 2013

Kenali Waktu yang Tepat untuk Bertindak dalam Bisnis

Mereka yang berhasil mengatasi masalah besar dalam perjalanan bisnissering didorong oleh peristiwa atau waktu khusus dalam kehidupan mereka saat mereka merasa harus segera bertindak. Momen-momen inilah saat Anda sebagai entrepreneur dan pemimpin bisnis harus gunakan sebagai pendorong penyelesaian masalah dan terus fokus pada masalah itu meskipun rasanya sudah tidak sanggup lagi.Momen-momen ini membantu kita membentuk perjalanan dan kehidupan yang bermakna. 
Berikut merupakan cara untuk mengenali momen penting tersebut:
1. Kuat: Pengalaman akan mendorong perasaan yang intens. Momen ini sendiri tidak semata-mata haru stampak dramatis, namun dampaknya pada Anda memang dramatis dan besar.
2. Pribadi: Momen tersbeut sering dihubungkan dengan pengalaman Anda sendiri, atau pengalaman orang yang Anda sangat kasihi.
3. Menyita perhatian: Momen-momen ini seringkali membuat Anda harus mencurahkan segala perhatian dan pikiran, menghantui benak Anda selama beberapa waktu terutama saat Anda sendirian dengan pikiran yang tidak terfokus pada satu pekerjaan konkret di depan mata. (HBR/ *Akhlis)
Posting Komentar