do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Jumat, 27 September 2013

Resep Sukses Membuka Toko Online

Di era internet, toko online memilki potensi yang besar untuk mendatangkan omzet menggiurkan. Namun perlu diingat, toko online tidak otomatis langsung menuai suksesaan saat didirikan. Berikut beberapa resep untuk mendirikan toko online:

Seperti bisnis lainnya, saat membuka toko online Anda memerlukan komitmen. Dalam berbisnis, tidak bisa dilakukan setengah-setengah. Untuk toko online, Anda harus berkomitmen 24 jam. Sebab, konsumen bisa datang kapan saja.

Untuk menarik calon konsumen, Anda harus menampilkan situs yang bagus dan unik. Perlu diingat, meskipun online Anda tak lantas bisa menjual apa saja. Pilihlah jenis produk yang spesifik dan banyak diminati orang.

Pelayanan juga menjadi kunci sukses dalam membuka toko online. Anda dapat meningkatkan pelayanan dengan kemudahan pembayaran baik melalui transfer, kartu kredit, maupun PayPal. 

Selain hal-hal di atas, Anda harus selalu menjaga kepercayaan pelanggan. Sebab, jika ada pelanggan yang kecewa akan mengakibatkan reputasi Anda buruk di dunia maya. (*/AS)

Tidak ada komentar: