do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Kamis, 26 September 2013

Desain E-commerce yang Efektif

menggunakan manekin dan etalase kaca dengan dekorasi nan kreatif untuk menarik minat calon pembeli yang lewat di depan toko mereka. Di pasar online, desain dan tata letak situs adalah kunci utama untuk mendatangkan pelanggan. Namun, orang juga harus dapat menggunakan situs Anda secara efisien. Itulah sebabnya mengapa begitu banyak perusahaan telah beralih ke desainer situs e-commerce untuk mengubah toko online mereka dan benar-benar membuat proses checkout yang mudah digunakan.
Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa ada hampir 6 orang berhenti untuk setiap proses checkout online perusahaan. Selain itu, hampir 25 % dari perusahaan yang mewajibkan orang untuk mendaftar atau masuk sebelum melakukan pembelian. Semua ini menyebabkan banyak kerumitan hanya untuk pelanggan untuk membeli produk Anda.
Seorang desainer ditugaskan untuk bisnis Anda dan bekerja secara langsung dengan Anda untuk mengetahui tren desain toko terbaru, bagaimana menjual produk Anda, strategi promosi dan metode berbagi. Ini adalah hal-hal yang akhirnya membuat toko lebih berhasil ketika menjual secara online.
Lakukan penyesuaian desain e-commerce mulai dengan ide merek. Tidak ada template toko atau pembangun toko kotak yang akan dapat memberikan desain situs yang tepat untuk merek Anda. Bila Anda menginginkan sesuatu yang benar-benar asli dan menarik untuk kepentingan untuk perusahaan Anda, maka sangat penting untuk menyewa e-commerce web developer berpengalaman. Mengembangkan strategi e-commerce adalah bagian dari alasan mengapa bisnis berhasil atau gagal ketika akan online. Anda dapat memiliki produk yang hebat, banyak spesial dan belum mendapat sedikit usaha hanya karena sebuah proses checkout sulit atau pengaturan situs yang buruk. Anda dapat menghindari semua ini dengan tim pengembang web e-commerce untuk membantu Anda mematrikan merek toko online Anda hanya dengan cara yang Anda inginkan. (* Akhlis)
Posting Komentar