do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Jumat, 27 September 2013

Optimalkan Internet untuk Bisnis Anda

Saat ini teknologi internet berkembang sedemikian pesat. Tentunya, Anda harus mengikuti perkembangan dengan memiliki situs bisnis yang memungkinkan Anda melakukan stategi pemasaran secara online. Anda juga harus mengoptimalkan situs tersebut dengan tujuan produk atau jasa yang Anda tawarkan semakin di kenal oleh masyarakat. Dengan mengunakan internet, Anda dapat beriklan dan meningkatkan visibilitas pemasaran Anda secara gratis atau dengan biaya rendah.

Namun, tidaklah cukup berhenti pada saat Anda telah memiliki situs bisnis. Anda juga harus aktif di dunia maya. Berikut beberapa instruksi yang dapat Anda lakukan untuk membuat produk atau jasa Anda semakin dikenal. 

1. Masukkan daftar produk atau jasa yang Anda tawarkan di forum jual-beli yang terkait dengan bisnis atau industri yang Anda sasar. Forum tersebut memungkinkan Anda menawarkan iklan sehingga Anda dapat mempromosikan bisnis Anda secara gratis. Anda juga harus mendaftarkan bisnis Anda daklam direktori online.

2. Buatlah daftar email pelanggan sehingga Anda dapat mengirim email untuk membuat para pelanggan mengetahui mengenai informasi atau promosi bisnis yang Anda tawarkan. Jika Anda ingin memasarkan produk atau jasa di internet, membuat daftar email dapat meningkatkan penjualan Anda. 

3. Optimalkan situs Anda dengan konten berkualitas tinggi sehingga menduduki peringkat yang baik dari mesin pencari. Hal itu akan membuat orang lebih tertaring sehingga membaca lebih lanjut mengenai produk atau jasa Anda.

4. Posting komentar di blog yang terkait dengan industri yang Anda terjuni. Nantinya, Anda mendapatkan umpan balik yang positif bagi promosi Anda.
Posting Komentar