do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Jumat, 27 September 2013

Tiga Faktor Sukses Bisnis Online

Dunia e-commerce saat ini berkembang dengan pesat, khususnya jual-beli online. Maklum, jaringan internet tersedia di mana saja. Selain itu berbelanja online dapat dilakukan kapan saja sehingga menjanjikan kenyamanan. Tentu, kondisi ini membuat bisnis online jadi peluang bisnis yang menggiurkan.
Berikut kami paparkan tiga faktor sukses merintis bisnis online:
Tawarkan konsep yang unik
Saat ini, toko online sudah banyak. Jika kita ingin berjualan melalui toko online, sebaiknya lakukan riset. Telitilah apa yang digemari oleh konsumen dan konsep apa yang harus Anda usung. Sudah banyak orang yang berbisnis dan barang yang ditawarkan sama, tentu Anda harus tampil beda.
Gunakan media sosial
Memanfaatkan situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter adalah salah satu langkah untuk mengenalkan usaha Anda. Di sini, Anda jangan hanya fokus berjualan. Jadikan akun media sosial Anda untuk berbagi topik-topik menarik sehingga akan menarik banyak orang.
Jualah dengan promosi yang menarik 
Selalu berinteraksilah dengan konsumen. Tawarkan produk-produk Anda dengan promosi yang menarik. Misalnya, bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang. Tawarkan paket diskon untuk pembelian barang berpasangan. (as/dari berbagai sumber/img:google)
Posting Komentar