do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Selasa, 23 Oktober 2012

3 Cara untuk Membangun Kekayaan Besar


http://id.shvoong.com/images/spacer.gif?s=summarizer&d=1351043997629&id=273206cf-974b-4c4a-9b0e-9e13b6659030
Ada 3 jenis orang dalam pekerjaan, ada yang senang dengan pendapatan rata rata , ada yang ambisius untuk bisa menikmati pendapatan tak terbatas , juga ada yang tidak memiliki tujuan sama sekali atau mengasumsikan kehidupan ala kadarnya untuk mengurus dirinya sendiri.. Sementara statistic umum membuktikan bahwa 9 dari 10 usaha gagal,tetapi orang yang tidak berhenti dan bisa menikmati setiap resiko usaha biasanya tujuan mereka tercapai.Jadi apa itu yang memungkinkan orang-orang ini menjadi begitu sukses?
Ada peluang sangat sedikit di tenaga kerja untuk menghasilkan 1-10 Juta perbulan,namun disisi lain banyak pengusaha diseluruh dunia mampu menciptakan penghasilan ratusan juta bahkan tryliun.Dari sebagian pendapat itu semua yang dibutuhkan adalah sebuah sistem yang terukur, dan kemampuan untuk mengelola uang dengan benar. Dan tentu saja jika ingin mengembangkan usaha seperti toko , supermarket, dll jika ingin melipatgandakan penghasilan , tentu saja juga melipat gandakan modal, tentu saja ini menjadi lebih berat.
Berikut ini adalah beberapa cara untuk menghasilkan pendapatan yang tak terbatas dan dapat dimulai dengan modal yang kecil.
1. Perdagangan Saham : Pasar saham sen adalah serba tinggi, bisnis menarik dengan penghasilan yang cukup signifika, tetapi juga kerugian yang ditanggung juga sama jika kita kurang trampil dalam menjalankannya. Karena sifat dari pasar ini, investasi kecil berpotensi dapat berubah menjadi keuntungan 4.000%, atau lebih dalam hitungan menit. Sebuah saham senilai $ 0,10 yang kemudian berganti hari menjadi senilai $ 2 dapat membuat seseorang sukses dalam semalam. Menginvestasikan kembali keuntungan yang didapat denganhati-hati, dan Anda bisa menemukan pendapatan yang luar biasa. Ini adalah permainan resiko tinggi yang dapat dimulai dengan sedikit uang, sehingga mudah bagi siapa pun untuk memulainya.

2. Make Money Online: Jika risiko tinggi bukan gaya Anda, maka bisnis online dapat dijadikan pilihan bagi Anda. Dengan lebih dari 2 miliar orang online pada waktu tertentu, maka ada banyak cara meraup penghasilan Anda. Dengan berbekal koneksi internet Anda dapat menawarkan barang dagangan Anda keseluruh Indonesia bahkan keseluruh dunia. Atau bisa juga memanfaatkan situs jejaring social seperti facebook , twitter atau friendster yang menjadi bagian kehidupan sehari hari Anda , hal ini menjadi lebih mudah
bagi individu untuk membuat uang secara online. Satu pesan dari akun Twitter Anda dapat langsung disiarkan ke jutaan orang dan menarik dalam ribuan dolar.
3. Penghasilan dari Hobi: Ambil waktu sejenak untuk berpikir tentang hobi atau keterampilan yang Anda miliki yang unik untuk Anda. Atau mungkin tugas biasa dan mudah dilakukan tetapi itu merupakan ketrampilan yang patut memperoleh penghargaan.
Ada nilai tinggi ditempatkan pada keahlian khusus, yang dapat sering kali berubah menjadi keuntungan. Hal ini dapat berupa bidang desain, pelatihan, atau apa pun yang terbaik yang dapat Anda ubah menjadi suatu pendapatan. Seperti contoh temanku hobi memelihara burung lovebird dan ia menekuni dan sangat suka dengan burung itu, kemudian ia memperbanyak dan menjualnya dan semakin lama usaha itu semakin berkembang dan besar. Anda hanya perlu mengidentifikasi apa yang ada dan bagaimana Anda dapat membentuknya menjadi produk atau jasa.
Ini tidak berarti satu-satunya cara untuk menghasilkan sejumlah besar kekayaan, tidak pula metode ini dijamin membuat uang untuk Anda. Ini hanyalah metode yang relative rendah resikonya, yang bisa terukur dan memiliki potensi keuntungan yang luar biasa.

Anda tidak perlu ratusan ribu dolar untuk memulai, Anda tidak perlu berhenti dari pekerjaan anda, dan Anda dapat mengembangkan bisnis Anda pada kecepatan Anda sendiri. Itulah yang membuat peluang bisnis rumahan ini sebagai titik awal yang baik bagi siapapun yang ingin menghasilkan pendapatan paruh waktu dengan potensi penghasilan yang luar biasa .



Tidak ada komentar: