do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Selasa, 09 Oktober 2012

merancang masa depan yang lebih baik


Teman banyak yang miris ,takut,tidak percaya diri, tidak bisa ,tidak mungkin ,tidak punya bakat dst ketakutan akan kata tidak bisa, dan tidak tahu,tidak ada bakat adalah "label "yang kerap terjadi pada manusia , sebenarnya siapa yang mencap atau memberi label kata "tidak bisa" ? kecuali diri sendiri.

Semua bisa diubah pola pikir yang demikian , sebab bisa saja terjadi phobia untuk melangkah ,bertindak dalam hal positif. Tapi disini kami tidak akan memberikan solusi ,sebab semua kembali kepada diri masing-masing akan mau belajar? mau mengubah ? mau maju ? mau sukses atau tidak? 

Siapkan anda dengan masa depan yang lebih baik , hari esok kita tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi, yang bisa kita lakukana adalah menata,merancang,mendesain hari esok lebih sukses.
Salah satu jalan menuju sukses yaitu sukses keuangan bukan? dengan uang kita bisa memiliki kwalitas hidup lebih baik, pendidikan akan terwujud hingga jenjang teratas, memiliki nilai lebih baik misal bisa ibadah haji/umroh, kesehatan terjamin, memiliki asuransi yang tepat untuk keluarga atau melakukan tour -travel keliling dunia , bisa membantu keluarga yang tidak mampu, membantu anak yatim, mendirikan mesjid, dan semua kesenangan yang positif bisa terwujud untuk dunia dan akherat.

Berbahagialah mereka yang memiliki itu semua, mereka petangguh usaha ,mereka yang memiliki impian dan ide-ide positif mampu membawa masyarakat menjadi peluang dan peluang usaha untuk menutupi kebutuhan hidup primer,sekunder dan tertier.Terkadang kita hanya bisa senyum dan senang saja melihat kesuksesan mereka, atau kita memandang kala sukses saja/ top dan tenar. 


Padahal mereka sukses bukan tanpa perjuangan , semua tidak ada yang instan dan semua beranjak dari nol bukan? Belajarlah dari suksesnya orang lain, pelajari kiat-kiatnya dan motivasinya. Anda bisa belajar secara gratisan tentang konsep menjadi sukses,mengawali sebagai petangguh bisnis,bagaimana menghadapi resiko dan semua management bisnis bisa dipelajari di internet dan sangat mudah ditemukan.

Berbahagialah jika anda punya mimpi, punya obsesi,cita-cita !, karena tidak semua orang memiliki impian.Suatu impian bisa terwujud jika anda memulai menata dan membuat jalan menuju arah yang anda impikan . Ini artinya anda harus berusaha, harus bergerak, belajar jadi pintar untuk membangun jaring-jaring sukses.




Posting Komentar