do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Selasa, 09 Oktober 2012

sukses dengan bisnis rumahan


Bagaimana menjadi sukses dengan bisnis berbasis rumah Anda benar-benar tergantung pada sikap, ketekunan dan tentu saja yang menawarkan bisnis Anda.

Mari kita mulai dengan sikap. Semua dimulai dengan sikap bahwa saya akan berhasil dan mampu berhenti dari pekerjaan full time tahun depan!

Yah saya tidak akan mengatakan bahwa ini tidak akan terjadi, tetapi kemungkinan bahwa saya harus realistis di sini. Memulai Sebuah rumah berbasis bisnis seperti bisnis lain, satu-satunya perbedaan adalah Anda melakukannya dari rumah.

Dan pikiran bahwa Anda akan menjadi kaya dalam semalam biasanya ini awal kematian bisnis Anda. Adalah penting memiliki tujuan, tapi harus tetap dalam jangkauan. Untuk memiliki rumah sukses bisnis, kuncinya adalah mengamati pertumbuhan dari bulan ke bulan.

Jadi menjaga sikap Anda dengan tidak berkecil hati bila Anda tidak membuat $ 20 sebulan adalah kunci pertama untuk menjadi sukses. Ingat Anda ingin tumbuh setiap bulan, ketika Anda tumbuh, Anda juga memperluas bisnis dan pendapatan menjadi lebih besar.

Bagian tersulit tentang semua itu adalah ketika pertama kali di bisnis rumah baru Anda adalah bahwa bisnis Anda tidak diketahui siapa pun, jadi anda harus menjual bisnis Anda kepada publik.

Aku ingat ketika pertama kali mulai; satu situs di internet di mana Anda dapat menempatkan iklan baris ini tidak menghasilkan bagi saya. Padahal itu adalah situs yang sangat baik untuk mempromosikan bisnis.

Jadi setelah beberapa minggu berlalu, aku kembali ke situs web tersebut, dan mengubah beberapa kata dalam iklan saya. Bingo, apa yang Anda tahu, saya mulai mendapatkan jawaban, dan hal berikut yang aku tahu aku memperoleh orang-orang yang mendaftar di bawah saya untuk menjadi afiliasinya.

Sekarang jika saya akan berhenti di situs tersebut, saya tidak akan memperoleh daftar semua orang-orang yang pada gilirannya sign up dan mereka menjual, dan membawa komisi kepada saya, dan kepada diri mereka sendiri.


Jadi aku belajar dengan cepat bahwa kegigihan adalah kunci untuk membantu membuat bisnis Anda tumbuh. Aku ingin menyerah, tapi aku menemukan dalam diriku untuk terus mencoba, dan mencoba.

Ketekunan adalah kunci, jika gagal sekali, tidak berarti akan gagal lagi, Anda harus terus mencoba dan mencoba dan mencoba, dan sebelum Anda mengetahui semuanya bahwa kegigihan akan membayar untuk Anda.

Sekarang kita bicara tentang bisnis apa yang ditawarkan pada anda. Kita semua tahu ada begitu banyak penipuan bisnis di internet. Semuanya bisa dari mengambil survei, dibayar untuk membaca email, untuk menjual Viagra! Jadi bisnis apa yang benar dan sah di luar sana untuk memulai?

Nah untuk menemukan jawabannya, Anda harus banyak penelitian. Aku punya sebuah artikel di internet yang menjelaskan secara detail tentang cara untuk menemukan bisnis rumah yang sah, dan bukan penipuan.

Anda dapat membaca artikel pada website saya. Saya bisa dengan bangga mengatakan bahwa telah menemukan 2 work at home bisnis bahwa saya berhasil lari dan menghasilkan uang.

Jadi ingat jika Anda ingin memulai bisnis di rumah, akan diperlukan beberapa pekerjaan, tetapi imbalan yang besar! Ketekunan, sikap, dan apa yang menawarkan bisnis Anda adalah kunci untuk menjadi sukses.



Posting Komentar