do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Selasa, 09 Oktober 2012

bagaimana menjadi pengusaha sukses


Minggu lalu, seorang teman baik - Ajay Sanghani, yang CEO ITvidya.com - mengundang saya ke sebuah kamp ide untuk pengusaha di IILM, sebuah sekolah bisnis di Depok. Usaha modal Alok Mittal dan Sanjay Salahuddin dipimpin perkemahan, yang dianjurkan oleh Sanghani's perusahaan.

Di kamp, saya diminta untuk berbagi beberapa pengusaha awal perjuangan mereka dan kisah sukses. Mereka berbicara dengan gairah, dan saya belajar beberapa pelajaran:

7 harian tantangan untuk setiap pengusaha

Percaya pada kemampuan diri sendiri

Menjadi seorang pengusaha jauh lebih beresiko dibandingkan dengan pekerjaan rutin konvensional. Tidak ada penghasilan tetap; Anda harus mencari pelanggan Anda sendiri. Pemasaran produk / layanan pembiayaan proyek dan juga keprihatinan. Saya menyadari bahwa sebagian besar pengusaha menggunakan kombinasi due diligence dan usus dipatahkan sementara mereka mengevaluasi produk / layanan. Mereka adalah baik di tempat yang perlu di pasar dan kemudian backing diri untuk percaya bahwa mereka dapat ide yang mengisi kekosongan.

Pelajaran satu - percaya pada ide Anda. Jangan pernah meremehkan apa yang bisa Anda lakukan. Anda mungkin heran sendiri.

Kewirausahaan: Apa yang diperlukan

Golf orang yang tepat

Sebagian besar pengusaha ini disorot sebagai terberat aspek membangun bisnis. Sanjay Salahuddin, yang didirikan bersama-Paypal, pengusaha dianjurkan untuk membawa orang-orang yang benar-benar baik di apa yang mereka kerjakan dan juga untuk memastikan fokus pada anggota tim yang cocok dengan satu sama lain.

Beberapa pengusaha mengakui mereka membuat kesalahan awal dari guru dan orang teman mereka suka, tetapi kemudian sadar bahwa teman tidak selalu karyawan yang terbaik.

Pelajaran dua - Buat tim Anda dengan orang-orang yang memiliki keterampilan melengkapi, tidak 'ya laki-laki' yang selalu memuji mandi. Anda perlu karyawan, mitra dan dimakan Anda percaya, yang akan memberikan umpan balik jujur dan mengambil perusahaan Anda ke tingkat berikutnya.

Ada pertanyaanbertanya?

Jadilah uang bijaksana

Sementara beberapa pengusaha untuk pergi di konvensional sumber pendanaan dari usaha bank atau pemodal, dll, cukup beberapa mulai dengan mereka dengan tabungan atau meminjam uang dari teman-teman dan keluarga. Sebagian besar pengusaha bahwa mereka berfokus pada peningkatan efisiensi dan optimumisasi dan biaya overhead. Salah satu pengusaha bersama sadar bahwa ia tinggal jauh dari non-penting yang luar biasa seperti kantor, peralatan, dll Fokusnya adalah pada pelaksanaan unggul dan layanan berkualitas tinggi.

Tiga pelajaran - It's godaan untuk mimpi dari sudut kantor, kolam renang meja dan kursi mahal, tetapi memberikan beberapa waktu. Mulai mulai kecil dan efisien. Menjadi lebih baik adalah lebih penting daripada yang lebih besar.

Berkonsentrasi pada pesan

"Sebagai usaha kecil, sebagian besar pemasaran kami adalah kata-dari-mulut. Klien kami menghargai jenis pekerjaan yang kami lakukan dan reputasi kami untuk menyampaikan hasil," kata Vidhanshu Bansal, salah satu pendiri dari sebuah perusahaan teknologi informasi-disebut Webtech piksel.


Sebagian besar pengusaha mengatakan bahwa pada awal hari, mereka adalah kecenderungan untuk fokus pada kegiatan penjualan dan sebagai mereka tumbuh, mereka mulai melihat berbagai program pemasaran, seperti yang semen yang gels pelanggan, vendor dan karyawan bersama. Mereka mengubah strategi dipelihara, tergantung pada apa yang bekerja - mailer langsung, pemasaran e-mail, presentasi di seminar, dll

Bercermin empat - Pemasaran mulai-usaha adalah 24 / 7 kegiatan dan Anda perlu memberikan perhatian penuh pada pesan Anda kirim ke yang sudah ada dan calon klien. Pesan Anda harus disesuaikan untuk memenuhi harapan pelanggan.

Pastikan tim motivasi

Jangan menikmati usikan atau menyalahkan permainan. Itu adalah pesan yang jelas dari kebanyakan pengusaha. Pigeonholing tertentu anggota tim dapat menyebar negatif vibes dalam tim waktu dan biaya anda dan kualitas. Merayakan setiap kesuksesan kecil dan menguat anggota tim akan membangun rasa persahabatan.

Pelajaran lima - Jadilah pelatih, bukan pemain bintang. Menghargai dan mengakui perilaku positif dari anggota tim sehingga perilaku menjadi konsisten praktek.

Membuat kesalahan

"Jika anda tidak sedikit takut, Anda tidak berkendara cukup cepat," kata NeVerAGaiN Wadhwa, pengusaha lain. Sebagian besar pengusaha setuju. Memberikan Anda lisensi untuk orang-orang yang gagal. It's ok untuk membuat kesalahan sepanjang mereka berjaya 9 dari 10 kali, dan memastikan bahwa mereka tidak mengulangi kesalahan mereka di masa depan.

Bercermin enam - yang terburuk adalah salah satu yang mendapat diulang. Menciptakan budaya belajar dan eksperimen kanan pada awal usaha. Ini akan menjadi ampuh dengan nilai pertumbuhan usaha.

Jadilah bergairah

Sebagian besar pengusaha keuntungan yang diterima dari seorang pengusaha yang dapat menyala tetapi mereka juga berpendapat bahwa tidak ada 'rahasia saus'. Ada banyak majalah, swadaya dan buku biografi pengusaha sukses dari yang satu dapat membaca, tetapi di akhir hari, itu mengenai pelaksanaan. Apa yang perlu Anda benar-benar harus mempunyai minat Anda bekerja.

Bercermin tujuh - Jika Anda melakukan sesuatu dan hari oleh lalat, jika Anda dikelilingi dengan orang-orang seperti Anda untuk bekerja dengan, maka Anda memiliki sebagian besar bahan bagi seorang pengusaha sukses.



Posting Komentar