do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Selasa, 23 Oktober 2012

Cara sukses berinovasi


Peter Drucker dalam bukunya The Drucker Esensial, berpendapat bahwa setidaknya ada tiga kondisi yang harus dipenuhi untuk sebuah inovasi untuk berhasil.

Tiga yang jelas, tetapi sering diabaikan.

Inovasi adalah kerja.
Membutuhkan pengetahuan. Sering membutuhkan kecerdikan besar. Dan jelas ada bakat yang paling inovatif dari sisa kita. Selanjutnya, karya inovatif jarang lebih dari satu daerah. Untuk seluruh kapasitas yang sangat besar yang inovatif, Edison bekerja hanya di bidang listrik. Dalam inovasi, serta inisiatif lain, ada bakat, kecerdikan dan ada kecenderungan tidak. Tapi pada akhirnya, inovasi menjadi pekerjaan yang sulit, terpusat dan disengaja yang membuat tuntutan besar dari ketekunan, ketekunan dan komitmen.
Jika itu tidak ada, tidak ada bakat, keterampilan atau pengetahuan untuk membantu.

Agar berhasil, inovator harus bergantung pada kekuatan mereka.
Inovator sukses menganalisis berbagai peluang. Tapi kemudian bertanya: "Yang ini kesempatan yang tepat untuk saya, untuk perusahaan ini, kami menggunakan apa yang kita (atau saya) yang kompeten dan memiliki kemampuan kami telah menunjukkan dalam hal kinerja?"
Jelas, dalam hal ini, inovasi tidak berbeda dari setiap inisiatif lainnya. Tapi mungkin lebih penting dalam inovasi basearmo kita di jembatan yang kuat kami karena risiko inovasi untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan kinerja yang ditimbulkannya. Dan inovasi, seperti pada perusahaan lainnya, juga harus cocok temperamental. Perusahaan tidak memiliki kinerja yang baik pada sesuatu yang tidak sesuai. Yang inovatif, juga, harus selaras dengan peluang inovatif. Pasti penting bagi mereka dan harus masuk akal.

Jika tidak tersedia untuk berinvestasi kerja persisten, sulit dan frustasi bahwa inovasi yang sukses membutuhkan waktu.

Inovasi adalah efek dari ekonomi dan masyarakat.
Perubahan perilaku pelanggan, guru, petani, dokter bedah, orang pada umumnya, biasanya berhubungan dengan perubahan dalam proses, yaitu, cara mereka bekerja dan menghasilkan sesuatu.
Inovasi, oleh karena itu, harus selalu dekat dengan pasar, harus fokus pada pasar, tentu harus didorong oleh pasar.







Posting Komentar