do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Kamis, 26 September 2013

7 Cara Gunakan Twitter untuk Hasilkan Uang

Twitter merupakan situs jejaring sosial yang banyak digunakan untuk membangun basis konsumen dan membangun brand. Apakah Anda tahu cara-cara menghasilkan uang dengan akun Twitter? Jika Anda memiliki audiens yang cukup banyak, Anda berpeluang ribuan follower dengan menggunakan alat yang tepat. Jika Anda tidak yakin dengan apa yang akan Anda lakukan, coba 10 jenis alat berikut ini.

1. MyLikes: Tak peduli jumlah audiens Anda, MyLikes berguna bagi advertiser (pihak yang membayar untuk memasang iklan ) dan publisher (pihak yang dibayar dan menyediakan ruang beriklan). Layanan ini bekerja berdasarkan basis pembayaran per klik (pay per click). Anda dibayar tiap minggu melalui PayPal atau melalui kartu hadiah Amazon.

2. SponsoredTweets: Dengan menyebutkan harga dan tema akun Twitter Anda, advertiser yang khusus saja yang akan merespon. Anda akan dibayar via PayPal setelah jumlah uang mencapai batas 50 dollar. Selain itu, program referral mereka menawarkan komisi 10% pada setiap orang yang Anda bawa ke situs mereka.

3. Pay4Tweet: Ini merupakan tempat lain yang memungkinkan Anda memasang akun yang menyebutkan rincian akun Twitter dan menunggu pembeli untuk menghubungi Anda. Harga Anda bisa berkisar antara 1 dollar per tweet sampai 10 ribu dollar. Pembayaran dilakukan dengan PayPal.

4. Netflix Affiliate Program: Mungkin ini tidak lazim ditemui. Program afiliasi Netflix memungkinkan Anda mempublikasikan tautan afiliasi Anda selama 1 bulan secara cuma-cuma. Pada gilirannya, Anda menerima keuntungan yang lumayan untuk setipa orang yang mendaftar.

5. Amazon Associates: Layanan ini merupakan program afiliasi lainnya yang Anda bisa manfaatkan untuk menghasilkan uang. Program tersebut memungkinkan Anda menyalin dan menempelkan tautan khusus untuk sebuah produk yang Anda sukai pada sebuah tweet (atau platform apapun).

6. Ad.ly: Ad.ly merupakan jaringan periklanan berbayaran tinggi. Hampir sama dengan layanan lainnya, Anda akan dibayar per tweet yang Anda publikasikan. Ad.ly akan mengirimkan tweet bersponsor yang harus Anda publikasikan. Pembayaran dilakukan melalui PayPal atau melalui cek setelah jumlah dana 50 dollar terkumpul.

7. Zuvvu: Zuvvu dapat digunakan dengan Twitter dan Facebook. Iklannya berdasarkan konsep PPC yang menghasilkan pemasukan melalui jumah klik. Zuvvu juga bisa digabung dengan Adsense. Di sini, jumlah pembayaran minimal 20 dollar.(*Akhlis)

Tidak ada komentar: