do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Kamis, 26 September 2013

Bisnis Online Butuh Strategi Khusus

Mengembangkan bisnis online saat ini sudah menjadi wabah yang meluas. Namun untuk benar-benar sukses dan bertahan, dibutuhkan strategi online marketing agar tak tergilas zaman dan tersapu strategi dari kompetitor yang lebih brilian.

Saat ini pelaku bisnis yang memanfaatkan internet ketika memasarkan produk mereka di Indonesia semakin banyak. Hal ini seiring dengan pengguna internet yang makin bertambah.

Terdapat empat langkah yang harus dilakukan agar bisnis online bertahan, antara lain riset pasar. Riset tersebut antara lain riset kata kunci yang akan dipilih sesuai dengan produk. Setelah itu Anda dapat membangun dan promosikan website kemudian selalu mengevaluasi dan memperbaiki.

Pelaku bisnis online juga harus memperhatikan isi dari sebuah website. Buatlah website itu sekreatif mungkin. Tampilkan segala produk di website dengan foto menarik.

Keuntungan bisnis online ialah anggaran yang dikeluarkan dalam memasarkan produk tidaklah banyak. Hal inin tentunya cocok untuk usaha kecil menengah.
Pemilik website wajib mencantumkan alamat, nomor telepon serta testimoni tentang keunggulan produk untuk mengedukasi konsumen. Dengan demikian, konsumen terhindar dari penipuan. Selain itu, seringlah update situs web yang dimiliki agar pengakses tidak bosan. (*/AS)
Posting Komentar