do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Kamis, 26 September 2013

Cara Memperoleh Uang dari Blog Tanpa Modal

Banyak cara bisa digunakan untuk mendapatkan uang dari blog Anda, salah satunya dengan menggunakan Adsense
Apakah benar kita bisa mendapatkan uang tanpa modal? Bisnis apa itu? Jawabannya adalah benar, dan yang jelas, bisnis tersebut halal.
Dalam era teknologi sekarang ini, kita dituntut untuk lebih kreatif dalam mencari atau menciptakan peluang kerja. Salah satu peluang pekerjaan yang bisa ditekuni tanpa mengeluarkan modal adalah bisnis online.
Bisnis online yang dimaksud adalah berbisnis dengan sebuah blog. Kita bisa mencari informasi cara mendapatkan uang dari blog sendiri dari berbagai sumber, antara lain mesin pencari google, yahoo, dan bing, sosial media, serta forum-forum bisnis online yang banyak tersebar.
Ada beberapa sumber pendapatan yang bisa kita maksimalkan dengan blog pribadi. Salah satu yang paling terkenal adalah mendaftar sebagai publisher Google Adsense.
Google Adsense merupakan situs periklanan terbesar di dunia. Jumlah publishernya sampai saat ini mungkin berjumlah jutaan, yang tersebar di seluruh dunia. Bentuk kerjasamanya adalah kita menayangkan iklan dari Google Adsense di blog kita.
Berapa jumlah pendapatan yang bisa kita hasilkan dari Google Adsense?
Anda akan dibayar apabila penghasilan anda dalam satu bulannya mencapai sudah USD $100. Jika belum tercapai dalam satu bulan, maka pendapatan akan diakumulasi ke bulan berikutnya.
Selain dengan Google Adsense, kita juga bisa mendapatkan uang dari Facebook (FB). Saat ini banyak sekali para pedagang dadakan di FB, terutama kaum hawa. Mengingat sekarang memang jamannya sosial bookmark, tidak heran bila jumlah transaksi online makin tahun terus meningkat.
Satu lagi cara mendapatkan uang yaitu dengan membuka jasa pembuatan blog. Hal ini sangat memungkinkan apabila anda sudah mahir dalam membuat blog. Tidak ada salahnya bukan membantu mereka yang menginginkan berjualan secara online, terutama bagi mereka yang gaptek.
Posting Komentar