do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Kamis, 26 September 2013

Kunci Sukses Berbisnis di Dunia Maya

Menjaga kesetiaan pelanggan merupakan kiat sukses dalam menjalani bisnis online. Cara ini sangat ampuh membuat para pelanggan untuk terus menggunakan jasa kita.
Bisnis online saat ini sedang digandrungi terutama oleh generasi muda. Kondisi ini membutuhkan pelaku bisnis online membuat pencitraan yang bagus seperti menciptakan keterikatan dari barang/jasa yang dijual.
Namun untuk menjalani bisnis lewat media internet, pertama jangan pernah meremehkan ilmu di dunia maya ini. Gunakan media internet yang besar seperti jejaring sosial Facebook, Twitter, ataupun YouTube yang memiliki banyak anggota sebagai ajang promosi. Dari situlah kita dapat berharap paling tidak 10 persen dari jumlah user akan melihat produk kita.
Selain itu, jika ingin meraaih kesuksesan di bidang ini harus berani tampil unik atau lain daripada lainnnya. Sebab menjadi unik membuat menjadi nomor satu.
Kemudian kunci terakhir berbisnis melalui dunia maya adalah semangat dan pantang menyerah. (as)
Posting Komentar