do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Kamis, 31 Oktober 2013

4 Tips untuk Karyawan yang Ingin Berbisnis

Anda ingin memulai bisnis tetapi waktu Anda telah tersita oleh kesibukan Anda menjadi karyawan? Hal ini, mungkin menjadi salah satu alasan Anda untuk menunda berbisnis. Tak hanya masalah waktu, masalah niat yang setengah-setengah juga bisa menjadi hambatan bagi Anda. Untuk itu, simak beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum Anda benar-benar menjalankan bisnis:
  
1. Apa motivasi Anda
Pastikan Anda memiliki alasan yang kuat mengapa ingin menjadi pengusaha. Hal ini yang akan membuat Anda mantap untuk menjalankan usaha.
2. Bermitra
Ajaklah orang terdekat Anda seperti, istri/suami, keluarga dekat, atau teman Anda dalam membantu menjalankan usaha sehari-hari sementara Anda masih bekerja sebagai karyawan.
3. Atur waktu
Sebagai karyawan, Anda harus mampu mengelola waktu agar pekerjaan Anda tidak terganggu karena Anda mempunyai usaha.
4. Pilih usaha sesuai dengan keahlian Anda
Pilihlah usaha yang benar-benar Anda kuasai. Dengan menguasai bidang usaha tersebut akan lebih memudahkan Anda dalam menjalankan usaha.

Posting Komentar