do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Kamis, 31 Oktober 2013

Sudahkan Bisnis Anda Disiapkan Secara Matang?

Persiapan yang matang akan menjadi salah satu kunci kesuksesan. Bagi seorang entrepreneur, persiapan juga menjadi salah satu faktor kesuksesan dalam menjalankan bisnis.
Apabila ingin membuka bisnis, para entrepreneur harus tahu siapa yang menjadi target pasar mereka. Entrepreneur harus dapat memetakan siapa saja yang dituju, kisaran usia konsumen, dan mengetahui keadaan ekonomi konsumen.
Tak hanya itu, sebelum memulai bisnis, entrepreneur harus punya ciri khas produknya. Ciri khas akan membedakan produk Anda dengan produk kompetitor.
Persiapan awal yakni produk, layanan serta komunikasi yang kreatif akan menciptakan merek. Namun yang tak kalah penting adalah promosi.
Promosi dapat dilakukan melalui jejaring sosial. Kini jumlah pengguna internet mencapai 62,9 juta jiwa, sedangkan yang menggunakan layanan dari ponsel mencapai sekitar 220 juta jiwa. Potensi promosi semakin mudah sehinbgga kita harus bisa membuat konsumen cepat mengingat merek bisnis kita. (as)
Posting Komentar