do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Kamis, 31 Oktober 2013

Sumber Pendanaan Baru bagi Startup

Setiap bulan terdapat pengumuman dari venture capitalists dan investor dari sumber pendanaan startup bagi entrepreneur. Berikut merupakan ringkasannya sebagaimana disarikan dari laman CythiaKochialski.com. 
Digital Catalyst Fund, inkubator yang terinspirasi oleh Silicon Valley yang resmi dibuka baru-baru ini di Bucharest, tempat asal salah satu komunitas developer, programming dan teknologi terbesar di Eropa. Pengajuan pendanaan dibatasi hingga 15 Juli 2012. Bagi startup yang tertarik bisa berkunjungwww.digitalcatalystfund.com.

Peoples Venture Capital didirikan untuk memberi kesempatan bagi investor untuk ikut serta dalam investasi VC dan pertumbuhan dan keberhasilan perusahaan kecil. Tak hanya itu, ia juga membantu entrepreneur mencapai keberhasilan dengan pendanaan akar rumput. 

PeoplesVC.com merupakan katalis perubahan, pertumbuhan peluang kerja dan inovasi yang cepat. Perusahaan ini bisa dihubungi di  http://www.PeoplesVC.com.

EvoNexus merupakan inkubator tahap awal bagi perusahaan teknologi tinggi di San Diego. EvoNexus memberikan pembimbingan, pendidikan, fasilitas, pengenalan, perlengkapan bagi pakr bidang yang relevan dan layanan lainnya untuk perusahaan startup sebelum mereka mencapai keberlangsungan melalui pemasukan atau pendanaan swasta.

Tujuan EvoNexus ialah untuk meluluskan perusahaan yang berkesinambungan dan mampu bertahan dalam persaingan dalam masyarakat San Diego yang membuat lebih banyak lapangan kerja. Tak seperti banyak inkubator lainnya, EvoNexus tidak memberikan kewajiban keuangan apapun bagi entrepreneur yang lulus. Inkubator ini didukung melalui donasi sejenis dan keuangan. Kunjungi http://www.commnexus.com/incubator untuk keterangan lebih lengkap.

GSR Ventures, dengan pusatnya di Beijing, Palo Alto dan Hong Kong, baru-baru ini menyetujui pendanaan sebesar 133 juta dollar bernama GSR Opportunities. Perusahaan venture capital tahap awal ini khusus berinvestasi dalam sektor semikonduktor, teknologi hijau, nirkabel, dan Internet. Perusahaan ini juga sudah mengelola dana sebesar lebih dari 1 miliar dollar AS. Untuk informasi lebih lanjut bisa dibaca di www.gsrventures.com.

The Venture Capital Access Program (VCAP) merupakan usaha kolaboratif rintisan yang memberikan wanita dan entrepreneur lainnya yang belum banyak memiliki akses terhadap sumber daya modal. Ajukan melalui Yayasan Marathon yang merupakan jejaring pengembangan bisnis yang terdedikasi untuk menumbuhkan entrepreneur, akses menuju modal dan aliran pendanaan.TMF ialah ekosistem tertutup yang terdiri dari entrepreneur, profesional perusahaan perusahaan besar, perusahaan teknologi dan merek konsumen yang memaksimalkan praktik terbaik dan hubungan strategis. Untuk informasi lebih lanjut, bisa dibaca di http://marathonfdn.org. (Gambar: ustaxinternational.com/AP)
Posting Komentar