do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Kamis, 31 Oktober 2013

Inilah Keuntungan Berbisnis di Rumah

Memulai bisnis di rumah menjanjikan berbagai macam kemudahan. Tak ayal, kini bermunculan tren menjalankan bisnis dari rumah. Hanya dengan  bermodalkan laptop atau komputer Anda bisa menjalankan bisnis dengan leluasa.
Menjalankan bisnis dari rumah dapat dilakukan siapapun dan kapanpun selama bisnis tersebut memang sesuai dan aman untuk dikerjakan.
Banyak faktor kenapa tren bisnis seperti ini menjadi booming, beberapa faktor tersebut adalah kondisi kemacetan Jakarta dan kota-kota besar lainnya, polusi dan suara bising, serta tingkat stress yang semakin tinggi. Menjalankan bisnis rumahan memang sangat efisien, karena tidak memakan waktu dan biaya untuk transportasi, serta memiliki waktu yang efisien dengan keluarga di rumah.
Selain itu, dengan berbisnis di rumah kedekatan dengan anak dan keluarga akan semakin erat. Menjalankan bisnis dari rumah memang bisa membuat badan lebih rileks, karena lebih santai dan bisa memnciptakan ide-ide kreatif. Selain itu, kita bisa membuat suasana bekerja yang sesuai dengan keinginan kita.
Namun, bukan berarti bekerja di rumah tidak ada kendalanya. Untuk bisa lancar dalam menjalankan bisnis dari rumah, kita harus memiliki kesadaran diri yang tinggi agar pekerjaan berjalan dengan lancar. Tak hanya itu, Anda juga harus memiliki manajemen waktu, kapan mulai bekerja dan kapan harus beristirahat. (as/dari berbagai sumber)
Poskan Komentar