do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Rabu, 30 Oktober 2013

Dapatkan Modal dengan Ide Anda

Jika Anda tidak mempunyai modal untuk memulai usaha Anda, namun Anda mempunyai sebuah ide yang sangat bagus yang bisa menguntungkan Anda. Tidak ada salahnya Anda menjual ide Anda tersebut.

Karena pada dasarnya jika Anda menjual ide, Anda tidak memerlukan yang namanya modal. Yang Anda perlukan jika Anda ingin menjual ide Anda, Anda harus mempunyai keberanian untuk menawarkan dan mempresentasikan kepada orang lain serta harus punya jurus marketing yang dahsyat. Atau Anda juga bisa mengatakan jika proyek yang Anda jalankan berhasil, maka sebagian persen dari keuntungan akan disumbangkan.

Dengan Anda mengatakan akan disumbangkan, Anda akan mendapatkan dukungan dari beberapa kalangan. Jangan main-main dengan kata- kata tersebut, namun Anda juga harus sungguh-sungguh dengan apa yang telah Anda katakan tersebut. Karena dengan Anda tidak sungguh-sungguh, Anda tidak akan dipercaya. Dan jika Anda sungguh-sungguh Anda akan dipercaya untuk ke depannya dan seterusnya.

Setelah mempunyai sebuah ide dan mempunyai modal yang cukup, maka lakukanlah! Jika Anda sudah mempunyai ide yang sangat bagus namun Anda tidak mau mempraktikannya, maka semua ide Anda akan sia-sia. Jadi yang paling terpenting di sini adalah Anda praktikan semua yang Anda punyai, dengan begitu Anda akan mendapatkan sesuatu yang lebih.
Posting Komentar