do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Kamis, 31 Oktober 2013

Tips Aman Memulai dan Memilih Bisnis

Kesuksesan merupakan keinginan setiap orang dalam kehidupannya. Dengan membangun bisnis, kemungkinan tersebut akan menghampiri dengan cara memilih bisnis apa yang akan dikembangkan ke depannya.
Ketua Penyelenggara Smart Money Game Mike Rini Sutikno mengatakan, dalam membangun bisnis harus memikirkan bisnis apa yang akan dikembangkan. Hal ini cukup penting mengingat dalam berbisnis dibutuhkan pondasi yang kuat.
Selain itu, keputusan serta dorongan-dorongan secara keseluruhan, dengan mempercayai bila sanggup berjuang dan meyakini bahwa bisnis yang dipilih akan berkembang, menjadi modal utama dalam memulai bisnis.
"Kalau kita sudah memilih bisnis apa yang akan dikembangkan, kita harus bisa berpikir 'apakah akan sanggup dengannya, sehingga kalau ada masalah apapun yang menghalangi, kita tidak boleh putus dengannya atau putus asa dan meninggalkannya begitu saja'. Apalagi kalau sudah keluar uang duluan, mau tidak mau kita harus memperjuangkannya untuk bertahan," ujar Mike seperti dilansir Okezone.
Sedangkan dalam memulai bisnis, lanjutnya, sudah biasa menemukan kesulitan-kesulitan dan masalah-masalah yang akan dihadapi. Kuncinya adalah tidak boleh putus di tengah jalan, agar segala usaha, materil tidak akan sia-sia sehingga mengakibatkan kehilangan bisnis.
"Maka dari itu, kita harus membutuhkan suatu dorongan untuk memilih suatu bisnis dan hasrat kita. Karena hasrat ini bisa berupa sesuatu yang sangat kita suka dan apa yang sering kita lakukan dan kerjakan, dengan hasrat tersebut kita mempunyai pikiran untuk memperjuangkannya," pungkasnya.
Poskan Komentar