do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Selasa, 29 Oktober 2013

5 Pilihan Bisnis Bagi Anda Yang Bosan Jadi Karyawan

Patrick Hull, seorang pengusaha yang pernah memiliki pengalaman di sejumlah sektor industri seperti transportasi, teknologi, hiburan, real estat, restoran, energi, dan asuransi menyebutkan ada lima industri yang paling menarik bagi pengusaha.
"Jadi, lima industri terus paling menjanjikan bagi pengusaha berdasarkan wawasan anekdot saya sendiri dan proyeksi pertumbuhan lapangan kerja dari biro statistik tenaga kerja. Saya percaya bahwa lima industri berikut sangat panas bagi pengusaha, kata dia.
Seperti dikutip dalam Forbes, Senin (16/9/2013), berikut kelima sektor tersebut:
1. Internet dan layanan data.
Pertumbuhan teknologi, terutama teknologi mobile masih akan berlanjut mendorong pertumbuhan bisnis online yang membutuhkan layanan data. Pertumbuhan bisnis online, hingga beberapa dekade ke depan, masih akan terus berlanjut dan ketergantungan masyarakat pada e-commerce akan meningkat.
Kita akan menuju revolusi teknologi lain, di mana sebagian besar aktivitas hidup kita akan dilakukan secara online. Ini menjadi peluang besar bagi pengusaha. Apalagi mengingat kemajuan kapasitas dan analisis data, di mana perusahaan lapar akan informasi tentang klien.
Itulah mengapa sektor ini diproyeksikan untuk menjadi salah satu industri atas untuk memulai dan mengembangkan bisnis dalam dekade mendatang.
2. Sistem komputer dan software services.
Di berbagai kantor, terlihat bahwa software begitu mendominasi dan teknologi data yang cepat menjadi esensi dari abad ke-21. Berkat ini, perekonomian akan membutuhkan banyak pekerjaan perangkat lunak dalam tahun-tahun mendatang.
Aspek besar layanan perangkat lunak adalah bahwa mereka menciptakan kebutuhan untuk perangkat lunak yang lebih. Pertumbuhan ini ke depan akan menciptakan permintaan perangkat lunak yang cukup besar. Software ini digunakan di mana-mana dan penggunaannya untuk hal-hal yang baru muncul setiap hari.
3. Jasa akuntansi
Ketika peraturan keuangan dan perbankan yang baru diimplementasikan, kebutuhan akan jasa akuntansi dan audit akan meningkat. Sektor ini memiliki sejumlah peluang bagi para pengusaha dan pertumbuhannya cukup signifikan sakarang ini. Keuntungan kantor akuntan swasta mengalami kenaikan 20,9 persen pada tahun lalu.
4. Konsultasi bisnis
Ketika ekonomi melambung, banyak bisnis terbentuk dan berkembang. Hasil Perkembangan ini membutuhkan banyak konsultan manajemen dan teknis. Konsultan bisnis cenderung untuk melakukannya dengan baik karena banyak bisnis akan membutuhkan bantuan penyusunan rencana bisnis, strategi, kampanye pemasaran, dan anggaran.
Penciptaan bisnis yang lebih kompleks dan kembalinya manufaktur maju akan meningkatkan jumlah perusahaan konsultan logistik dan akhirnya bisnis akan memerlukan konsultan terutama dalam kepatuhan pemerintah untuk membantu navigasi peraturan web kompleks pemerintah federal.
5. Home health care
Bekerja di industri pelayanan kesehatan diproyeksikan tumbuh terus, pekerjaan dalam industri perawatan kesehatan rumah khusus diperkirakan akan meningkat lebih cepat. Menurut asosiasi nasional untuk home care, lebih dari 12 juta orang menerima pelayanan kesehatan rumah setiap tahunnya.
Sebagai generasi baby boom, kebutuhan kesehatan rumah akan terus mengalami peningkatan. Ini tentu akan menghadirkan sejumlah peluang bagi pengusaha yang inovatif. (bn)
Posting Komentar