do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Selasa, 29 Oktober 2013

Boleh Modal Nekat Asal Punya Perencanaan Tepat

Banyak orang yang benar-benar memulai bisnisnya dengan modal nekat. Namun, jika ingin sukses modal nekat yang dimaksud bukanlah modal nekat dengan tangan kosong.
Modal nekat yang dimaksud adalah nekat memberanikan diri untuk memulai. Karena dalam berbisnis yang paling sulit adalah niat untuk memulainya. Sekalipun nekat, harus ada arah dan tujuan yang jelas.
Saat ingin membangun bisnis, Anda harus membuat perencanaan bisnis yang tepat yang mencakup rencana hitungan mendetail yang meliputi modal, pengeluaran untuk kebutuhan usaha, analisis pekerja, target keuntungan yang diinginkan,termasuk dengan target balik modal. Perencanaan ini harus diperhitungkan bersama dengan rencana waktu eksekusinya.
Hal ini dilakukan agar Anda tahu, bisnis berjalan dengan tepat atau tidak, adakah salah kontrol atau salah prediksi dalam bisnis Anda. Jika ada kesalahan atau perhitungan yang meleset, bisa dibenahi dengan cepat. (as)
Posting Komentar