do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Sabtu, 05 Oktober 2013

Kelola Waktu untuk Hemat Pengeluaran Usaha.................

Jam dinding digunakan untuk membantu perusahaan dan orang-orang di dalamnya menerapkan sistem presensi yang tepat dan valid. Dulu orang banyak menggunakan kartu identitas sebagai sarana untuk presensi. Namun, karyawan dapat mengakalinya dan para pegawai membuat kesalahan. Masalahnya bukan kesalahan itu yang menyusahkan tetapi bagaimana  kita harus menyelesaikan dan memecahkan masalah. Itulah mengapa jam elektronik diciptakan. Kini waktunya untuk menyempurnakan sistem yang sudah ada.

Kini jam dinding yang dipasang di ruang kerja karyawan berguna dalam mengurangi sejumlah pengeluaran pada perusahaan. Pertama-tama, mereka tidak harus membuat terlalu banyak kartu identitas untuk semua karyawan. Akan diperlukan waktu untuk merekam semua sidik jari karyawan dan yang lain tetapi mereka tidak perlu membuat kartu identitas, periksalah beberapa kali sehari dan cermatilah segala kondisi saat masalah muncul. Anda hanya memerlukan listrik dalam jumlah kecil. Para atasan tidak perlu melakukan pemeriksaan sidik jari di pagi hari dan langsung dapat menuju meja kerja mereka. Inilah yang disebut sebagaia efisiensi perusahaan.

Di sisi lain, Anda memerlukan pegawai dalam jumlah yang lebih sedikit. Itu berarti Anda harus memperketat pengeluaran untuk perusahaan. Sehingga jam ini membuat usaha baru Anda dapat beroperasi dengan lebih efisien dari sebelumnya.

Anda tidak perlu menghabiskan terlalu banyak waktu dan terlalu banyak energi hanya untuk mengikuti jam kerja karyawan. Sebagai entrepreneur, Anda perlu memiliki jam tersendiri, yang sama sekali lain dari mereka yang bekerja untuk Anda. Ada banyak pilihan bagi Anda. Temukan yang sesuai dengan keadaan dan selera Anda. (*AP)
Posting Komentar