do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Rabu, 02 Oktober 2013

Kutipan-Kutipan Inspiratif Bagi Anda Para Entrepreneur

Anda sudah lelah jadi enterpreneur karena tenggelam dalam kesibukan bisnis yang luar biasa padat? Kami yakin Anda perlu menarik diri sejenak keluar dari rutinitas tersebut. Namun, bukan untuk meninggalkan bisnis dan usaha Anda sebagai seorang entrepreneur..Tetapi untuk meluangkan sedikit dari waktu Anda guna mendengar kutipan-kutipan inspiratif dari sejumlah enterpreneur yang pernah merajai dunia.
Walt-Disney
Walter Elias, Walt Disney : Semua impian kita bisa jadi nyata jika kita punya keberanian untuk mengejarnya. (2004, buku How to Be Like Walt).
Richard-Branson
Richard Branson, Virgin Group : Motivasi terbesar saya? Terus menerus menantang diri sendiri. Saya melihat kehidupan sebagai pendidikan Universitas yang panjang dan belum pernah saya dapatkan. Setiap hari saya belajar sesuatu yang baru.
Hendry-Ford
Henry Ford, Ford : Kegagalan hanyalah sebuah kesempatan untuk memulai kembali, kali ini dengan lebih cerdas
Bill-Gates
Bill Gates, Microsoft : Tidak apa-apa jika kita ingin merayakan kesuksesan, tetapi akan lebih penting lagi untuk mengambil pelajaran dari kegagalan.
Steve-Jobs
Steve Jobs, Apple : Waktu Anda terbatas. Jadi jangan sia-siakan dengan menjalani hidup orang lain. Jangan pula terperangkap dalam dogma Yaitu hidup dengan hasil pemikiran orang lain. Jangan biarkan kebisingan pendapat orang lain menenggelamkan suara hati Anda sendiri. Dan yang lebih penting, miliki keberanian untuk mengikuti kata hati dan intuisi Anda. Entah bagaimana, mereka lebih tahu apa yang benar-benar ingin Anda jalani untuk masa depan Anda. Yang lainnya hanyalah pelengkap. (2005, Pidato Pembukaan Stanford Job Fair).
Larry-Page
Larry Page, Google : Anda tidak butuh perusahaan berisi 100 orang untuk mengembangkan sebuah ide. (2001, Artikel di BusinessWeek.com).
Oprah-Winfrey
Oprah Winfrey, Oprah Winfrey Network : Setiap kali Anda menyatakan apa yang Anda inginkan atau percayai, maka andalah yang pertama mendengarnya. Inilah pesan yang harus Anda tunjukkan pada diri anda dan orang lain, bahwa apapun yang Anda pikirkan sangat mungkin terjadi. Jangan sampai anda membatasi kemampuan anda sendiri.
Warren-Buffet
Warren Buffett, Legenda Wall Street : Butuh waktu 20 tahun untuk membangun sebuah reputasi, dan cukup 5 menit untuk menghancurkannya. Jika anda berpikir seperti ini, anda akan melakukan segala sesuatunya dengan cara yang berbeda. (2011, ulasan di Guardian.co.uk).
Jeff Bezos
Jeff Bezos, Amazon : Salah satu kesalahan terbesar yang bisa dibuat manusia adalah mereka mencoba memaksakan minat pada diri mereka sendiri. Anda tidak bisa memilih passion Anda, passion Anda lah yang memilih Anda. (bn/dari berbagai sumber)
Posting Komentar