do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Selasa, 01 Oktober 2013

Masih Belum Sukses? Mungkin Anda Harus Coba Ini!

Sebagian orang menceritakan kisah perjalanan bisnisnya. Ada yang sukses, tetapi lebih banyak yang tidak. Dan bagi mereka yang belum mengecap manisnya sukses, pastinya bertanya mengapa hal itu bisa terjadi secara berulang-ulang.

Itu artinya Anda harus naikkan standar Anda! Jangan hanya berpuas diri dengan yang sudah ada di depan mata dan sudah Anda dapatkan selama ini. Dengan memiliki standar yang lebih tinggi dari sebelumnya, ekspektasi Anda juga akan lebih tinggi terhadap prestasi diri sendiri. Inilah satu-satunya cara untuk menciptakan perubahan permanen dalam perkembangan diri Anda.

Anda harus sepenuhnya yakin. Tidak ada celah untuk beralasan dan bermalas-malasan. Anda harus berpikiran lebih tegas dan keras bahkan pada diri sendiri. Kekuatan pikiran akan membimbing Anda ke depan. Anda harus terus meneguhkan kepercayaan diri itu agar bisa menjangkau keberhasilan di tingkat berikutnya.
Apakah Anda ingin menjadi sedikit tidak nyaman? Tanyakan pada diri Anda sendiri. Apakah Anda pantas menikmati keberhasilan? Karena apa pun yang patut dimiliki juga patut diperjuangkan dan jika Anda tidak cukup banyak menginginkannya, Anda tidak akan mendapatkannya. Sesederhana itu.

Sumber daya, manusia, peluang untuk belajar melalui pengalaman sudah ada dan Anda hanya perlu menemukan cara untuk meraihnya. Dan akhirnya Anda harus menjawab pertanyaan: Seberapa banyak Anda menginginkannya? Anda harus mau melaksanakan impian apa pun risikonya.

Evaluasi diri Anda dengan jujur. Standar apakah yang Anda berikan pada diri sendiri. Apakah standar itu sudah diterapkan bertahun-tahun lalu dan Anda merasa kurang puas dengan apa yang sudah dicapai sekarang? Maka tidak pernah ada kata terlambat.

Temukan sesuatu dalam hidup Anda yang membutuhkan perbaikan dan ubahlah kemalasan menjadi keharusan untuk bergerak menuju arah yang lebih baik. (*Akhlis)
Posting Komentar