do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Selasa, 29 Oktober 2013

Ragam Pilihan Investasi yang Menjanjikan di 2013

Mereka yang sedang mencari peluang menumbuhkan kekayaan patut mempertimbangkan jenis-jenis investasi berikut ini. Jenis investasi inilah yang diramalkan akan menjadi primadona di tahun 2013. Fokuskan upaya investasi Anda ke bidang-bidang ini untuk menyebarkan risiko secara merata, yang pada gilirannya akan memimimalkan kerugian jika suatu saat terjadi hal yang kurang diinginkan.

Saham

Ada dua cara untuk melihat jumlah dana yang orang yang ingin alokasikan ke ekuitas. Di satu sisi, orang biasanya memiliki sejumlah besar aset yang di dalamnya diperbolehkan untuk bermain aman dan tetap setia dengan obligasi yang terus menghasilkan keuntungan, stabil jika pendapatan tahunan berada di kisaran normal. Saham bernilai jutaan hingga puluhan dan ratusan juta dengan mudah bisa digunakan untuk sumber nafkah dengan yield (hasil) serendah beberapa poin persentase. Di sisi lain, para investor memiliki banyak kemampuan untuk berinvestasi di saham, yang dianggap lebih berisiko karena nilainya dapat berfluktuasi drastis selama periode waktu yang lebih singkat. Dengan menyisihkan uang cadangan di obligasi atau aktiva sejenis, sisa dananya bisa dialokasikan untuk saham untuk menumbuhkan kekayaan bagi ahli waris atau tujuan filantropi.

Obligasi
Sekali lagi, argumen obligasi dapat dibuat untuk tujuan mendapatkan penghasilan, tetapi juga bisa diminimalkan melampaui apa yang diperkirakan untuk memberikan pendapatan tahunan yang cukup. Setelah beberapa juta dolar disisihkan dalam aset pendapatan tetap mencukupi untuk memberikan penghasilan tetap, bahkan di saat tingkat bunga yang rendah saat ini. Obligasi daerah juga mungkin menarik mengingat bahwa tarif pajak bisa tinggi bagi orang kaya, terutama bagi mereka yang memiliki pendapatan kotor yang disesuaikan yang tergolong tinggi baik dari pekerjaan atau sumber pendapatan lainnya.

Investasi Alternatif
Dengan kekayaan, datang pula kesempatan untuk membeli real estate perumahan dan komersial. Mereka yang asetnya lebih sedikit mungkin harus puas dengan reksa dana dan tabungan pribadi untuk membeli properti, namun orang dengan aset lebih banyak dapat lebih mudah membeli kepemilikan properti secara menyeluruh sendiri.

Ekuitas Swasta
Sebagian besar dari kita bisa mendapatkan eksposur dengan perusahaan individu dengan membeli saham atau reksa dana. Sementara orang yang lebih banyak asetnya mampu membeli sebuah perusahaan langsung. Banyak yang bahkan kaya mendadak dengan berfokus pada satu perusahaan yang berkinerja bagus. Sekarang mereka mungkin dapat mengakuisisi perusahaan lain dan mengontrol arah mereka mengingat kemampuan mereka untuk memegang kendali secara langsung. Kelompok ekuitas swasta juga melaksanakan pekerjaan ini dengan memiliki surat kuasa dari mitranya. Banyak yang membutuhkan ratusan ribu, atau bahkan jutaan dolar, untuk membeli ke dana mereka.

Aset keras

Sekali lagi, individu yang tidak memenuhi syarat masih dapat membeli surat dana yang diperdagangkan di pasar saham dan dana lain yang berhubungan dengan aset fisik. Namun, kesempatan untuk membeli areal atau lahan kayu dengan hak mineral atau sumber daya alam, seperti gas alam atau minyak, akan menjadi jauh lebih memungkinkan untuk orang yang asetnya leih banyak. Kontrol adalah keuntungan lain, dengan kesempatan untuk memilih salah satu aset terbaik dan dapat menegosiasikan penjualan berikutnya jika kesempatan yang tepat datang.

Simpulan

Bagi Anda yang memiliki aset banyak, uang tidak lagi menjadi pilihan. Dalam hal ini, menggunakan uang untuk tujuan amal dan filantropis bisa memberikan keuntungan paling tinggi untuk uang mereka. Seperti dalam jenis-jenis investasi di atas, kekayaan membawa kemampuan untuk melakukan investasi yang cukup besar dan membantu mengendalikan arah upaya gerakan nirlaba untuk mencapai hasil terbaik. Beberapa orang kaya bahkan mampu menciptakan sumbangan mereka sendiri dan mempekerjakan staf untuk secara cermat mengelola dana itu demi membantu sesama yang membutuhkan dalam upaya sosial.

Akhir-akhir ini, intermediasi keuangan telah memungkinkan bagi investor dengan hanya beberapa ribu dolar untuk mendapatkan akses menuju peluang investasi di atas. Namun untuk benar-benar kaya, mereka dapat menggunakan kekayaan mereka untuk mencari peluang yang bahkan lebih menarik. Selain itu, kemampuan untuk memiliki kontrol yang lebih baik atas pembelian dan penjualan aset dapat memberikan keuntungan yang nyata. Ada alasan bahwa premi kontrol ada untuk bisnis dan aset fisik lainnya.(Inv/*AP)
Posting Komentar