do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Selasa, 29 Oktober 2013

3 Cara Temukan Pegawai yang Berprestasi

Sebagian dari pegawai Anda yang terbaik ialah para karyawan baru yang bertindak dan berkontribusi lebih banyak di luar gaji yang mereka terima. Carilah orang-orang seperti ini sehingga Anda bisa menemukan bakat-bakat cemerlang yang akan membantu perusahaan Anda tumbuh pesat dan menjadikan mereka sebagai teladan bagi yang lain untuk mengejar prestasi yang serupa atau melebihi mereka.
Berikut ialah 3 karakteristik yang perlu seorang pemilik bisnis temukan dalam diri seorang pegawai unggulan:
  • Mereka fokus pada hasil: Karena mereka berkonsentrasi pada hasil daripada proses, mereka mengetahui kapan saat yang tepat utuk melanggar aturan yang ada dan itu semua dilakukan demi mencapai hasil yang ditetapkan.
  • Mereka memiliki ketrampilan interpersonal yang di atas rata-rata: Meskipun masih baru atau belum banyak berpengalaman, sebagian karyawan baru yang patut mendapat sorotan ini menunjukkan kemampuan berinteraksi dan komunikasi serta kepemimpinan yang baik. Kepeloporan mereka di kantor bisa jadi membuat mereka lebih populer dan disegani dari para pegawai lama yang malas dan kurang berprestasi.
  • Mereka menunjukkan integritas tinggi: Mereka konsisten dalam tindakan dan perkataan. Saat konflik muncul, biasanya orang lain terutama rekan-rekannya bersandar pada pegawai berprestasi sebelum 'lari' ke atasan mereka untuk mendapatkan pandangan dan nasihat. (*AP)
Posting Komentar