do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Selasa, 29 Oktober 2013

Berhenti Menunggu Waktu yang Tepat


Banyak entrepreneur menunggu waktu yang tepat untuk bisa mencapai tonggak prestasi dalam perjalanan entrepreneurialnya.Apa yang disebut sebagai persiapan justru membuat mereka terlena dan menunggu waktu yang tepat terlalu lama.
Jika ada satu sifat yang sama yang dimiliki sebagian besar entrepreneur sukses, dipastikan itu adalah kemampuan untuk terus maju dan melaksanakan apa yang diperlukan dalam mewujudkan impian.
Kembangkan kemampuan diri untuk selalu condong pada tindakan yang proaktif, daripada hanya bersiap dan menunggu secara pasif.

Ide-ide bisa datang kapan saja dengan mudah. Ide tak memiliki banyak nilai karena masih berada di benak kita. ia baru bisa disebut berharga jika sudah berhasil diwujudkan dalam bentuk prototype. Untuk bisa memiliki dampak positif yang luas, sebagai entrepreneur Anda perlu terus menerus bertanya pada diri sendiri, Sekarang apa? dan mengambil tindakan nyata. (*AP)
Posting Komentar