do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Sabtu, 05 Oktober 2013

Harus Bekerja Saat Perjalanan? Coba Yang Ini

Jejaring sosial seprti LinkedIn dan Facebook sudah memperluas jejaring pergaulan kita dan mengubah cara kita dalam berkomunikasi dengan orang lain seperti teman dan kolega (belum lagi teman kolega Anda).
Alat-alat yang sama dapat memberikan kemudahan bagi Anda yang harus bekerja di tengah perjalanan. Berikut adalah beberapa yang patut Anda pertimbangkan untuk gunakan tetapi tidak banyak dikenal orang:
Gunakan layanan PhoneTag.com untuk menerima voicemail Anda melalui email atau pesan pendek di ponsel. Layanan transkripsi pesan ini memberikan Anda pesan dari orang lain sehingga pesan itu dapat dibaca kapan saja di mana saja.
Gunakan TripIt.com atau Dopplr.com untuk menyusun rencana perjalanan dan berbagi detil perjalanan Anda dengan teman-teman dan kolega. Hubungkan dengan kenalan apapun yang mungkin ada di tempat yang sama di waktu yang sama.
Gunakan secara maksimal waktu Anda di kota tujuan dengan menemukan konferensi-konferensi yang relevan atau pertemuan-pertemuan profesional di layanan Eventful.com dan Upcoming.com.
Layanan Shoeboxed.com memiliki kemampuan memindai dan mengubah kartu nama yang Anda peroleh dari kenalan baru menjadi bentuk digital (file) sehingga informasi kontak akan lebih mudah ditemukan saat Anda harus menghubungi orang yang bersangkutan. (HBR/*Akhlis)
Posting Komentar