do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Selasa, 29 Oktober 2013

Inilah Bisnis yang Tak Lekang Oleh Waktu

Ketika yang dibicarakan adalah contoh peluang bisnis yang menjanjikan, maka usaha tersebut haruslah memiliki potensi tumbuh menjadi bisnis yang besar walau awalnya misalnya hanya bermodalkan gerobak!. Jadi dalam artikel ini tidak akan dibahas contoh usaha bisnis yang iseng-iseng seperti: counter pulsa, rental playstation, laundry kiloan yang potensi bisnisnya sulit untuk terjadi ekspansi. Yang akan dibahas tentu saja adalah bisnis yang bisa diawali dengan modal kecil namun kemudian bisa tumbuh menjadi besar dan bisa membuat pelakunya berpenghasilan signifikan.
Usaha Makanan
Amat sangat banyak orang yang berubah hidupnya menjadi jutawan hanya bermodalkan jualan makanan. Tanpa pendidikan apapun, asal sajian menunya bisa menyeret orang untuk datang lagi sekaligus merekomendasikan ke teman-temannya pasti bisa membuat bisnis makanan tersebut menjadi lumbung uang. Untuk urusan makanan/kuliner, nggak dibutuhkan aspek sampingan lain misalnya manajemen, lokasi yang strategis, tempat yang nyaman dll. Ada banyak tempat wisata kuliner populer yang hanya, ya HANYA mengandalkan TASTE, dan terbukti sangat ramai bahkan dikunjungi orang yang lokasi tempat tinggalnya jauh sekalipun.
Bisnis MLM/Network Marketing
Walau masyarakat terlanjur mencap negatif bisnis MLM, namun faktanya memang bisnis ini bisa memberikan kualitas hidup yang sangat baik bagi mereka yang serius menekuninya. Bisnis ini modalnya kecil juga, tapi bisa memberikan penghasilan yang unlimited juga. Yang perlu diperhatikan sebenarnya adalah dalam pemilihan MLM yang benar. Karena ada banyak juga bisnis yang seperti MLM tapi sebenarnya bukan network marketing. Dan biasanya bisnis tersebut berujung pada SCAM.
Bisnis Internet
Basis internet memungkinkan pengembangan bisnis melampaui keterbatasan waktu dan geografis dua permasalah di bisnis offline. Sehingga potensi bisnis yang menggunakan internet amat sangat baik, terlebih kini semua sudah serba online. Anda bisa mulai mempelajari berbagai jenis bisnis internet dengan melakukan googling tentangnya. Semakin menarik, bisnis internet umumnya bisa dilakukan dari mana saja, sehingga bisa digolongkan sebagai sebuah peluang usaha rumahan. (bn/dari berbagai sumber)

Tidak ada komentar: