do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none;

Selasa, 29 Oktober 2013

Pemimpin Perusahaan Harus Memiliki Kreativitas

Kreativitas adalah unsur utama yang perlu dimiliki seorang pemimpin perusahaan. Kompetensi ini dibutuhkan jika perusahaan ingin bertahan dan sukses di masa yang akan datang.
Berdasarkan studi, para CEO meyakini bahwa kreativitas menjadi unsur utama kesuksesan perusahaan di masa datang. Selain mesti harus ditunjang pula oleh ilmu manajemen, integrias, dan visi yang kuat. Kompetensi ini telah teruji menghadapi berbagai kerumitan krisis ekonomi yang terus membaik saat ini.
Kreativitas ini dibutuhkan untuk menghadapi tantangan peningkatan kompleksitas bisnis, cepatnya perubahan, serta meningkatnya kompleksitas. Cepatnya perubahan juga memerlukan tanggapan yang cepat.
Inisiatif untuk menciptakan hubungan yang lebih baik dengan pelanggan pun menjadi penting. Pendekatan ini akan dilakukan dengan berbagai sarana untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. Lewat cara ini kemungkinan akan terjadi ledakan informasi. Namun, itu dipandang sebagai peluang, bukan ancaman. Selain dengan pelanggan, perlu juga kreativitas dalam memupuk hubungan dengan mitra dan karyawan. (as/dari berbagai sumber)
Posting Komentar